Sabtu, 15 Mei 2010

Contoh Surat Lamaran Kerja I

Salah satu contoh surat lamaran pekerjaan, silakan lihat-lihat lagi contoh-contoh surat lamaran pekerjaan yang lainya di Artikel Terkaitnya.
Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi acuan bagi yang kebetulan sedang membutuhkannya.
Lebih dan kurangnya. Saya serahkan kepada anda.

Berikut adalah salah satu contohnya...

Negara Di Awan, ... Mei 20...

Perhalal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Rejeki dari Alloh
PT. Angin Ribut
Jl. Kelinci No. 100
Cikijing


Dengan hormat,

Setelah membaca informasi dari media tentang adanya lowongan pekerjaan di perusahaan ini untuk bagian marketing.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Angin Ribut ini.

Mengenai data diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama :
Tempat & tgl. lahir :
Pendidikan Akhir :
Alamat :
Telepon, HP, e-mail :
Status Perkawinan :

Saat ini saya bekerja di PT. Seadanya, sebagai salesman, dengan fokus utama penjualan di bidang material dan elektronik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,



Socablampa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar