Kamis, 15 Juli 2010

Cerita Lucu | Kumpulan Cerita Lucu | Part III

Cerita Lucu | Kumpulan Cerita Lucu | Part III

  • Arti Sebuah Mimpi
Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, "Tadi malam
Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari
Valentine ini".

Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?". "Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang," jawab suaminya. Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado. Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: "Arti-arti Mimpi".

  • Sebuah Kejujuran
Seorang penjual minyak goreng keliling seperti biasa menjajakan dagangannya di tepian Sungai Citarum.

"Nyak nyak minyaaaaaaaaaaaaak", teriaknya.
Di jalanan menurun tiba-tiba gerobaknya yang penuh dengan botol minyak tergelincir ke Sungai Citarum.

Plung ... lap ...tenggelam deh ceritanya...
Huuuuu ... huuuu .... menangislah dia ....
"Harus kuberi makan apa istriku nanti ... huuu...
"Tiba-tiba ... seorang Malaikat yang baik hati muncul dan bertanya :
"Hai,Boim ... kenapa gerangankah sehingga engkau menangis begitu?"
Ternyata ... namanya Boim ... tahu juga ya itu Malaikat
"Oh, Malaikat ... gerobak minyak goreng saya tergelincir ke sungai ..."
"Baiklah ... aku akan ambilkan untukmu ..."

Tiba-tiba Malaikat itu menghilang dan muncul lagi dengan sebuah kereta kencana dari emas, penuh dengan botol dari intan ...

"Inikah punyamu?" tanya Malaikat ...
"Bukan ... gerobakku tidak sebagus itu ... mana mungkin penghasilan saya yang 6 juta sebulan bisa beli kereta kencana? Itu pun sudah ditambah komisi penjualan yang cuma sedikit

Malaikat itu pun menghilang lagi dan muncul dengan sebuah kereta perak dengan botol dari perunggu.

"Inikah punyamu?" tanyanya lagi.
"Bukan, hai Malaikat yang baik ...
Punyaku cuma dari besi biasa .. botolnya juga botol biasa ..."


Lalu Malaikat itu pergi lagi ... dan kali ini kembali dengan gerobak dan botol Si Boim."Inikah punyamu?"

"Alhamdulillah ... benar ya Malaikat. Terima kasih sekali engkau telah mengambilkannya untukku".

Malaikat berkata", Engkau jujur sekali, ya Boim.
Untuk itu sebagai hadiah ... aku berikan semua kereta dan botol tadi untukmu ..."
"???????? Alhamdulillah ....
terima kasih ya Allah ... terimakasih ya Malaikat ..."

Sebulan kemudian, karena sudah kaya Boim pesiar bersama istrinya di sungai yang sama ... Naas tak dapat ditolak, malang tak bisa dihindari ... Kapalnya terbalik dan istrinya hanyut...

"Huuuuuuuuuuuuuuuuuu.... huuuuuuuuuuu ....... istriku ... dimana engkau ....", isaknya ...

Tiba-tiba Malaikat pun muncul lagi ...

"Kenapa lagi engkau, ya Boim ?"
"Istri saya hanyut dan tenggelam di sungai, hai Malaikat ..."
"Ohhh ... tenang ... aku ambilkan ..."

Plash ... Malaikat itu menghilang dan tiba-tiba muncul kembali sambil membawa Bunga Citra Lestari ...

"Inikah istrimu?" tanya Malaikat ...
"Betul, Malaikat ... dialah istriku ..."
"Haaaaaa .... BOIM!!!" Malaikat membentak marah. "Sejak kapan kamu berani bohong? Di manakah kejujuran kamu sekarang?"

Sambil bergetar dan berjongkok ... Boim berkata : "Ya, Malaikat ... kalau aku jujur ... nanti engkau menghilang lagi dan membawa Ratu Felisha ... kalau kubilang lagi bukan ... maka engkau akan menghilang lagi dan membawa lagi istriku yang sebenarnya ...
Lalu ... engkau akan bilang bahwa aku jujur sekali ... dan engkau akan memberikan ketiga-tiganya kepadaku... Buat membiayai hidup BCL saja aku bingung gimana caranya ... apalagi tiga-tiganya???

"Malaikat pun termangu dan bengong .... "Benar juga kamu ... kamu realistis ..."

  • Malam Pertama
Sepasang pengantin baru sedang bersiap menikmati malampertama mereka. Pengantin perempuan berkata, "Mas, aku masih perawan dan tidak tahu apa-apa tentang seks.
Maukah Mas menerangkannya lebih dulu sebelum kita melakukannya?"

Suaminya berpikir sejenak, lalu mulai menerangkan
"Seks itu sederhananya begini? kita umpamakan penjara, punya kamu selnya dan punyaku penjahatnya. Di penjara, penjahat harus dimasukkan ke dalam sel," terang pengantin lelaki.

Lalu mereka pun mulai bercumbu dan seperti perumpamaannya, si suami mulai memasukkan "penjahat" kedalam "penjara".

Ketika sudah selesai dan si suami sedang berbaring akan memejamkan mata, tapi belum sempat tertidur si istri menggoyang-goyang tubuh suaminya dan berkata dengan manja, "Mas, penjahatnya lepas." Paham akan keinginan istrinya, si suami mulai lagi memasukkan "penjahatnya'.

Rupanya si istri sangat menikmati permainan ini, sehingga setiap kali selesai, ia selalu mengatakan bahwa penjahatnya lepas atau melarikan diri dan keluar dari selnya.

Setelah sekian kali, si suami dengan nafas terengah-engah berkata,

"Sayang, penjahat yang ini tidak sedang menjalani hukuman seumur hidup..."

  • Anak dan Bapak Yang Nakal
Seorang pria berkata pada tetangganya, "Anak laki2ku yang baru berusia 9 Tahun ternyata sangat nakal, dia telah membuat pembantu kami yang baru berusia 18 Tahun hamil!!!".

Tetangga : "Bagaimana bisa..?"
Pria : "Dia telah melubangi semua kondomku dengan paku..!!"
Tetangga : ????

  • Dari Hidung
Seorang lelaki masuk ke sebuah warung dan duduk di sebelah lelaki setengah mabuk yang sedang asyik memilin-milin sesuatu dengan ibu jari dan telunjuknya.

"Apa sih itu yang di tanganmu?", tanya lelaki pertama penasaran.
"Entahlah, rupanya seperti plastik, tapi kalau dipegang rasanya seperti karet. Entah apa ini.....", jawab lelaki kedua.

"Coba lihat", kata lelaki pertama.
Lelaki kedua memperlihatkan apa yang ada di tangannya.

"Seperti plastik kan?. Coba pegang", katanya.
Lelaki pertama menerimanya, mengamatinya dan kemudian memilin-milinnya di antara ibu jari dan telunjuknya.

"Iya, benar. Tampak seperti plastik, tapi kalau dipegang rasanya seperti karet. Benda apa ya ini?. Dari mana sih kamu mendapatkannya?",

"Dari hidung.....".

  • Lima Ribu Perak
Seorang pejabat suka jogging setiap pagi. Dan setiap lewat sebuah jalan dia selalu bertemu dengan seorang cewek penjaja seks yang berdiri di sana . Dan tiap kali pula si cewek berteriak kepadanya " Lima ratus ribu, mau?" yang selalu dengan bercanda dia jawab , "Nggak ah, lima ribu perak saja!" Hal itu sudah menjadi kebiasaan mereka setiap kali berpapasan. " Lima ratus ribu"!". "Nggak, lima ribu!"

Suatu hari istri si pejabat ngotot mau ikut jogging. Biarpun sang suami berusaha dengan segala cara mencegahnya, tetap saja sang Nyonya ngotot. Sang suami mengalah sambil hatinya was-was bakal ada perang dengan bininya kalau si cewek PSK itu berteriak kepadanya. Dia tahu sang Nyonya tidak akan percaya bahwa itu cuma seloroh saja.

Benar saja, ketika suami istri itu jogging berdampingan mendekati jalan itu sang PSK sudah berdiri di sana . Si pejabat mencoba menghindari tatapan mata si cewek dan terus berlari melewatinya.

Sang pejabat sudah merasa senang tidak ada insiden ketika dari belakang dia mendengar sang PSK berteriak "Lihat sendiri kan apa yang kamu dapat dengan lima ribu perak!"

  • Obrolan Para Koruptor
Suatu hari diadakan pertemuan koruptor dari seluruh dunia. Mereka saling membanggakan kelebihan mereka dalam korupsi.
Berikut percakapan mereka :

Koruptor Cina :
Di negara saya, korupsi dilakukan dibawah meja, sebab kalo ketahuan, pasti digantung.

Koruptor India :
Di negara saya, korupsi dilakukan diatas meja, sebab sudah bukan hal yang aneh lagi.

Koruptor Amerika :
Di negara saya, korupsi dilakukan bisa diatas meja atau di bawah meja, tergantung kebijakan politik negara saya.

Koruptor Indonesia :
Kenapa kalian segitu saja bangga?? Dinegara saya, korupsi bukan hanya diatas meja atau dibawah meja, MEJANYA PUN KAMI KORUPSI...!!!!

  • 3 Perminta Drakula
Pada suatu hari ada seorang vampire yang bangkit dari kuburan , lalu dia pergi menghadap tuhan untuk meminta agar dia bisa mengisap darah lagi, tetapi bukan jadi vampire lagi. lalu Tuhan mengatakan kepadanya
" Hai Vampire saya hanya kasih kamu tiga kesempatan",
" Baiklah" kata Vampire.
Lalu Vampire meminta kepada Tuhan :
1.Tuhan saya ingin jadi hewan pengisap darah, baiklah pus....pus... pus jadilah kau seekor kelelawar. Jadilah dia seekor kelelawar dan pada suatu ketika ada seorang pemburu menembak kelelawar itu, lalu dia meninggal. Kemudian dia mengadap Tuhan lagi. Hai Tuhan saya mau minta yang kedua
yaitu saya ingin jadi sesuatu yang bisa mengisap darah, baiklah, pus..... pussss...... pusss.. puss jadilah kau seekor nyamuk.
Pada suatu ketika nyamuk itu meninggal lagi karena di semprot dengan baygon. Akhirnya dia minta yang ketiga kalinya kepada Tuhan,
"Hai Tuhan saya ingin jadi sesuatu yang bisa mengisap darah, tetapi yang tidak pernah meninggal",
" Baiklah saya kabulkan permintaanmu, pusssssss.......pusss....... pussssss jadilah dia "Pembalut Wanita"

  • Kisah Sperma Laki-laki
Seekor sperma yang baru lahir sedang diajar oleh instrukturnya: "Begitu kamu disemprot keluar, lari sekencangnya sampai ke ujung gua dan kamu akan ketemu bulatan merah bernama telur. Deketin dia dan bilang: saya sperma. Dan dia akan bilang: saya telur. Dari situ kamu akan mulai bikin calon anak. Mengerti?".

Si sperma mengangguk dengan mantapnya.

Dua hari kemudian waktu lagi asik molor tiba-tiba dia di semprot keluar. Langsung aja dia lari sekencangnya dan teman-temannya ketinggalan dibelakang. Akhirnya dia duluan sampai di bulatan merah dan dia memperkenalkan dirinya: Hi, saya sperma.

Si bulatan merah jawab: Hi juga, saya amandel.

  • Aku Tetap Mencintaimu
Sepasang suami istri lagi bercumbu di rumah mereka. tiba2 pintu didobrak seorang berbadan kekar, tampang sangar dan bertatoo.

Sang Perampok mengikat suami istri tsb di dalam kamar tidur mereka dan berjalan ke kamar mandi sambil mulai bertelanjang diri. Sebelumnya ia sempat membisikkan sesuatu ke telinga sang istri.

sang suami berkata pada istri tercinta dengan bibir gemetar: "istriku, kalau sampai dia memperkosamu janganlah melawan atau berteriak supaya kita tidak dibunuh. tutup matamu dan terimalah saja. jangan kuatir, apapun yg terjadi saya akan tetap mencintaimu"

Sang Istri menjawab: "suamiku, waktu mengikat aku dia berbisik katanya kamu sangat ganteng dan pantatmu menggairahkan. dan dia bertanya apakah kita punya KY jelli. tapi janganlah takut suamiku, apapun yg terjadi pada dirimu saya akan tetap mencintaimu"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar