Kamis, 31 Maret 2011

Contoh Naskah Drama Lucu

Bagi siswa yang kebetulan ada tugas sekolah (memainkan sebuah Drama) dan memerlukn contoh naskah drama untuk pementasan singkat di depan kelas hehehe...
Berikut ini ada beberapa contoh naskah drama yang mungkin bisa dijadikan acuan atau contoh untuk dapat lebih meningkatkan kreasi kalian semua.
Berikut secuil percakapan yang mungkin sesuai dengan yang kalian cari
Berikut secuil percakapan yang mungkin sesuai dengan yang kalian cari (kiriman Dari Azis CS)

Kelicikan Seorang Calon Bupati

Disebuah tempat , yaitu kota Badromance akan digelarkan pemilihan Bupati baru. Para calon Bupati saling bersaing dan sibuk mempromosikan dirinya masing-masing. Dan pada pagi itu para kandidat siap untuk diwawancara.
Mas Bara : Untuk ibu Jamie silahkan mempromosikan diri. (di shoot)
Bu Jamie : Baik.. hmm, untuk para war- a.. masyarakat Badromance, saya harap patsitirpasi.. papartisipasinya dalam memilih saya menjadi calon maksudnya menjadi Bupati. Coblok nomor 2 .. pojok kiri atas belok kanan, terima kasih. (nervous)
Mas Ahmad : (bingung) baik terima kasih bu. Lalu selanjutnya silahkan Pak Abdul .
Pak Abdul : Ass, Selamat pagi masyarakat Badromance. Calon saja tidak cukup bagi saya. Menjadi bupati adalah impian saya. Memakmurkan wilayah adalah keinginan saya. Semoga anda memilih saya. Coblos nomor 3 tengah atas kurang 2.
Mas Bara : terimakasih untuk para calon Bupati untuk waktunya dan demi terlihatnya sportifitas antar calon silahkan untuk saling berjabat tangan 

Untuk Lebih lengkapnya silahkan kalian mendownloadnya disini
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 10 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA BAHASA SUNDA Untuk 7 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 8 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang I
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang II
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang (Lucu I)
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang (Lucu II)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar